Review & Swatch : L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick + NEW Les Chocolats

Sabtu, Desember 08, 2018

Kalau kalian tau aku nih, aku suka banget lipstick, lip tint, lip cream, semua lippies deh pokoknya. Rasanya koleksi lippies nggak pernah cukup >.< Aku sendiri suka warna-warna natural seperti coral atau rose. Tapi kalau disuruh pilih warna bold, aku pilih warna cokelat soalnya cocok sama warna kulit dan styleku. 

Nah karena itu, aku excited banget untuk review satu ini ♥︎ Mengikuti tren liquid lipstick, aku mau mereview 16 warna L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick. Mereka juga baru launching 8 warna baru untuk liquid lipsticknya, yaitu seri Les Chocolats. Katanya ini selain warna cokelat, wanginya juga wangi cokelat lho! 

Review & Swatch : L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick + NEW Les Chocolats by Jessica Alicia



Description :
BARU! Liquid Lipstick dari L'oreal Paris. 
Liquid Lipstick hadir dengan 8 warna Coklat namun berbagai macam shade.
Infallible Les Chocolats memiliki aroma coklat yang yummy dan memberikan sensasi yang menyenangkan saat menggunakannya.
 Liquid lipstick dengan finishing matte yang tahan sampai dengan 16 jam! Nyaman digunakan sehari-hari dan tidak perlu khawatir warnanya memudar ataupun transfer pada saat makan/minum.
High pigmentation formula dapat memberikan kesempurnaan warna di bibir dengan aplikator yang nyaman memberikan keakuratan dan kenyamanan saat mengaplikasikannya.
Cara Penggunaan:
Aplikasikan lipstick pada seluruh bagian bibir Anda, hanya dalam sekali usap warna yang di inginkan akan langsung keluar. Isi bibir anda dengan warna, mulai dari pusat dan baurkan ke arah luar.

Review & Swatch : L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick + NEW Les Chocolats by Jessica Alicia
L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick (original) 
Review & Swatch : L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick + NEW Les Chocolats by Jessica Alicia
L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick - Les Chocolats
Review & Swatch : L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick + NEW Les Chocolats by Jessica Alicia
Kemasan keduanya sama persis, berbentuk tube kotak berukuran 6,3 ml dengan warna yang berbeda-beda, tergantung shade-nya. Bedanya, yang Les Chocolats tube dan tutupnya berwarna cokelat. Yang aku suka dari packagingnya ini adalah aplikatornya. Bentuk aplikatornya teardrop dan fleksibel, pengaplikasian jadi sangat mudah dan bisa rapi sampai ke ujung bibir. Tutupnya juga rapat dan diputar sampai "klik" gitu, jadi nggak akan lepas atau bocor di tas.

Review & Swatch : L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick + NEW Les Chocolats by Jessica Alicia

Review & Swatch : L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick + NEW Les Chocolats by Jessica Alicia
L'Oreal Les Infallible Liquid Lipstick ini warnanya pigmented banget dan langsung pekat dalam sekali oles, so jangan kuatir untuk yang bibirnya gelap atau mungkin pucat.
Aslinya ini ada 8 warna, terus ditambah seri terbarunya yang Les Chocolats jadi sekarang total ada 16 warna ^^ Warnanya variatif banget, ada mulai dari nude, pink, merah, sampai warna tua. Kalau yang Les Chocolats kebanyakan brown-tone gitu sih. Berikut ini warna-warna yang aku punya,

L'Oreal Les Infallible Liquid Lipstick :
  • 354 Nudist - nude dengan undertone coral
  • 358 Cowboy - orange "carrot" color
  • 372 Petal Potion - coral pink
  • 362 Plum Bum - purple
  • 368 Matador - true red
  • 366 Stirred - deep blood red
  • 370 Roseblood - blood purple
  • 352 Shake Down - dark brown
Review & Swatch : L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick + NEW Les Chocolats by Jessica Alicia

Review & Swatch : L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick + NEW Les Chocolats by Jessica Alicia

Les Chocolats series :
  • 848 Dose of Cocoa - light nude
  • 842 Candy Man - nude with purple hue
  • 862 Volupte Choco - brown with orange undertone
  • 844 Sweet Tooth - light brown
  • 854 Bittersweet - taupe (greyish) color
  • 860 Ginger Boom - ginger orange color
  • 866 Truffle Mania - chocolate brown color
  • 856 70% Yum - dark brown
Review & Swatch : L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick + NEW Les Chocolats by Jessica Alicia

Review & Swatch : L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick + NEW Les Chocolats by Jessica Alicia

Review & Swatch : L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick + NEW Les Chocolats by Jessica Alicia
Seperti yang dikatakan di description, liquid lipstick ini menurutku oke banget dan sesuai sama apa yang diklaim. Hal yang aku paling suka dari liquid lipstick ini yaitu wangi cokelatnya, dan warnanya yang tahan lama. Biasanya lip cream kalau dipakai makan atau minum pasti pudar kan? Nah ini enggak! Setelah diaplikasikan dan dibiarkan sampai set, liquid lipstick ini nggak bakalan kemana deh, dan tahan seharian meski dipakai makan minum. Mungkin bagian dalamnya aja bakal pudar, tinggal di touch-up sedikit dan I'm good to go. 

Karena long-lasting banget, liquid lipstick ini nggak bisa dihapus pakai micellar water atau makeup wipes biasa >.< jadi aku pakai makeup remover yang oil-based, baru bisa terhapus bersih.
Selain itu, liquid lipstick ini terasa ringan di bibir meski ada rasa lengketnya sedikit. Finish-nya nggak 100% matte di aku jadi masih ada sensasi lengket tapi nggak mengganggu kok. 
Menurutku liquid lipstick ini gampang dipakai, tapi untuk warna tua masih butuh sedikit latihan untuk pengaplikasiannya. Aku masih berantakan kalau pakai warna tua kayak yang "70% Yum" itu, bisa keluar garis bibir >.< jadi harus hati-hati ya!

.....

Okee sekian review L'Oreal Les Infallible Pro Matte Liquid Lipstick 16 shades dari aku! Aku cukup suka dengan liquid lipstick ini, karena variasi warnanya dan ketahanannya yang oke banget. Oh, dan tentu aja wanginya yang kayak cokelat ♥︎ Kalau kalian mau beli, kalian bisa beli di Sociolla dengan cara klik disini ya!

Thanks for visiting!
Xoxo,
Jessi ∞
Instagram, Twitter : @jessicaalicias
YouTube : Jessica Alicia
Facebook : Jessica Alicia
LINE : @its5805k


This is a sponsored post.
What I wrote is 100% my honest opinion.

You Might Also Like

2 comments

  1. aku suka lipstick juga. hanya aku lebih suka yang matte. heheh. btw lipstick yg candy man warnanya bagus banget dan cocok di bibir mu! heheh

    would you like to be a friend and follow each other? Please follow me,
    I'll follow you back. Thank you! ^^
    www.okcheori.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya candy man itu salah satu yang jd favoritku ^^ hehe followed ya. Thanks for visiting!

      Hapus

Leave a comment below if you have any questions or opinion.
I will reply them as soon as I can ^^
Please, no advertising/spamming on the comment section!