Event Report : SHISEIDO BEAUTY REDEFINED

Sabtu, Juni 24, 2017

Hai semuanya, apa kabar? Pertama aku mau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri yaa, selamat mudik dan berlibur~ aku juga pulang ke rumah nih, kuliah lagi liburan panjang juga. Ingat untuk selalu hati-hati dan stay safe! ^^ 
Post kali ini lumayan panjang nih, siap-siap dulu ya! Soalnya disini aku bakal membahas serangkaian event yang diadakan oleh Shiseido di Surabaya beberapa minggu lalu. 


Seperti yang kalian baca di judulnya yaitu "Beauty Redefined", kami bloggers dan influencers Surabaya ikut serta di rangkaian acara Beauty Redefined dari Shiseido ini. Nah pertama-tama, apa kalian tahu di counter Shiseido kalian juga bisa mendapatkan Beauty Service? Kami berkesempatan untuk mendapatkan Beauty Service. Counter Shiseido yang aku datangi tempatnya di SOGO Tunjungan Plaza 4, dan disana aku ketemu ce Mindy dan ce Bella juga ^^



Pertama aku dipakaian... jubah? Lol aku nggak tau itu nama yang bener apa XD pokoknya buat nutupin baju biar nggak kotor, terus dipakaikan headband juga. Lalu karena aku menggunakan makeup ringan pas itu, wajahku dibersihkan dulu dengan cleanser, dan dilanjutkan dengan serangkaian skincare White Lucent dari Shiseido, mulai dari infuser (toner), serum, dan moisturizernya. 




Setelah skincare, tentu saja dilanjutkan dengan makeup. Mulai dari primer, foundation dan bedak. Kemudian dilanjutkan dengan makeup mata yaitu alis, eyeshadow natural, eyeliner, mascara, terakhir diselesaikan dengan blush on dan lipstick. Ini dia finished look nya ♥︎
Overall aku suka banget, ini gaya makeupku biasanya kalau jalan-jalan. Hmm.. aku paling suka mascaranya karena membuat bulu mataku jadi panjang dan lentik ^^ kalau nggak salah sih namanya Full Lash Mascara.


Gimana? Aku rekomen banget nih, karena bisa nyobain banyak produk Shiseido dalam satu gerakan hahaha XD Nah itu dia untuk Beauty Servicenya, dan sekarang kita lanjut ke event utamanya, yaitu Shiseido Beauty Redefined yang diadakan pada 15-18 Juli kemarin di Atrium Pakuwon Mall, Surabaya.



Waktu aku sampai di venue, aku terpesona dengan tempatnya ♥︎ hihi soalnya semuanya senada berwarna merah (dresscode kami juga white with a touch of red!), dekorasinya juga bagus, dan ada booth buat nyobain makeup juga. Bahkan ada cemilannya, photobooth, dan banyak service lainnya yang akan kubahas dibawah ini ^^

Highlight produk-produk Shiseido

Setelah kami keliling-keliling, ngobrol, dan lihat-lihat, kami duduk di kursi yang disediakan dan disambut dulu oleh MC. Kami dijelaskan sedikit tentang Shiseido, dan bahwa Shiseido ini nggak hanya buat anti-aging wanita usia diatas 30 tahun, tapi juga untuk yang masih dewasa muda karena mencegah penuaan tentunya harus dimulai sejak dini. Kemudian setelah selesai, baru kami mulai mengelilingi dan mencoba aktivitas yang disediakan. Oh iya aku nggak sempat coba semua layanannya nih, soalnya keburu pulang juga pas itu ><


Service yang disediakan di event Shiseido Beauty Redefined kemarin,

Yang pertama, ada skin check, yaitu dari Shiseido memiliki alat untuk mengecek kondisi kulit kita, misalnya tingkat kelembapan, elastisitas, dan produk apa yang perlu kita gunakan. Aku nggak ngecek sih, soalnya hari itu foundationku lumayan tebal dan katanya bakal kurang efektif hasilnya ><

Kedua, kami mencoba produk Shiseido di booth (yang banyak kursinya itu). Disediakan berbagai macam makeup dari eyeshadow, cushion, lipstick, dll yang bisa dicoba. Aku mencoba cushion dan blushnya nih, oke banget lho! Cushionnya ringan dan lumayan nutup. Aku jadi banyak touch-up di booth itu. 

Ketiga, ada makeover + hairstyling service, dimana kita akan diberikan makeover dan rambutnya juga di hairdo. Lagi-lagi aku nggak mencoba karena hari itu aku sudah full face makeup dan rambutku sudah aku catok dirumah, jadi skip dulu deh. Tapi beberapa temen pada nyobain dan hasilnya oke banget, jadi makin cantik semua ♥︎

Keempat, tentunya bukan event kalau nggak ada photobooth! Ada dua spot photobooth di event ini, yaitu photobooth Yukata dimana kami dipakaikan Yukata dan berfoto, dan ada Multimedia Projector photobooth yang juga keren banget.

Kelima, ada ring light selfie booth! Kami bisa berfoto di booth tersebut dengan pencahayaan ring light.


Touch-up di booth makeup 

Itu dia service-service yang ada di acara Shiseido Beauty Redefined. Banyak banget kaaaan? Oh iya selain itu, di hari Sabtu 17 Juli waktu event, ada Workshop Celebrity Makeup Artist Slam Wiyono dan ada makeover juga oleh Slam Wiyono untuk customer Shiseido ^^ Sayangnya pas Sabtu aku nggak bisa datang jadi nggak bisa ikutan >_<

Cemilan yang disediakan! Hmm~ 
Bloggers & Influencers Surabaya berfoto bersama. Ada 4 orang pakai Yukata didepan XD 
Nggak lupa berfoto di photobooth sebelum pulang ^^
Yush itu dia untuk event hari Kamis 15 Juli kemarin. Seru banget! Aku enjoy banget disana, ngobrol-ngobrol dengan temen-temen blogger, keliling dan tahu lebih banyak tentang Shiseido. Thank you for having us! Oh iya, aku juga mendapatkan goodie bag dari Shiseido yang isinya beberapa produk mereka dalam ukuran travel size, dan ada full-size lipsticknya juga!


1. Shiseido Professional The Hair Care Sleekliner Shampoo - Rebellious Hair
2. Shiseido Professional The Hair Care Sleekliner Treatment 1 Rebellious Hair - Fine Hair


3. Shiseido White Lucent Brightening Cleansing Foam
4. Shiseido Ever Bloom Perfumed Body Lotion


5. Shiseido Veiled Rouge PK 405
6. Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate


That's it for this post! Sekali lagi, thank you so much Shiseido for having me! Dan makasih banyak juga buat kalian yang membaca sampai akhir. Akhir kata, selamat berlibur~ wohooo!

Thanks for visiting!
Xoxo,
Jessi ∞
Instagram, Twitter : @jessicaalicias
YouTube : Jessica Alicia
Facebook : Jessica Alicia
LINE : @its5805k

This is a sponsored post.
All opinions about the product and event is 100% my own honest opinion.

You Might Also Like

0 comments

Leave a comment below if you have any questions or opinion.
I will reply them as soon as I can ^^
Please, no advertising/spamming on the comment section!