[Review] Bulu Mata Palsu dari AiGlow Lashes

Minggu, Januari 08, 2017

Hai semuanya, welcome back ^^ Yay for 2017! Ini adalah postingan pertamaku di tahun ini.
Post ini adalah semacam "kelanjutan" gitu ya, dari postingan Event Report : Bali Beauty Blogger Gathering. Kenapa kelanjutan? Karena disini aku akan mereview produk salah satu sponsor dari gathering tersebut, yaitu bulu mata palsu dari AiGlow Lashes.

Aiglow Lashes Jessica Alicia review

AiGlow memberikan kami semua banyak sekali bulu mata palsu, jadi pertama-tama terima kasih banyak ^^ Aku mendapatkan 12 jenis, dan total 32 pasang. Banyak sekali kan? Ada 2 brand, yaitu AiGlow dan Papallona.

Aiglow Lashes Jessica Alicia review

Aiglow Lashes Jessica Alicia review

Untuk kemasan yang AiGlow, menurutku kemasannya bisa dibilang cukup standar, seperti bulu mata pada umumnya ya. Kemasannya berupa sejenis box/kardus persegi panjang dengan pattern floral, dan warna boxnya berbeda-beda untuk beberapa tipe bulu mata. Didalamnya tidak ada lem atau barang lainnya, hanya bulu mata saja. Di bagian belakangnya ada instruksi penggunaannya, tapi bisa dibilang cara menggunakan bulu mata kan cukup self-explanatory yaaa..

Aiglow Lashes Jessica Alicia review

Yang Papallona, kemasannya lebih imut dan bisa dibilang lebih kuat, boxnya tidak seletoy yang AiGlow. Tapi bedanya, hanya ada 1 warna, jadi semua tipe warnanya sama. Yang ini boxnya tidak hanya persegi panjang saja, tetapi ada hiasannya gitu berbentuk kupu-kupu. Hehe so cute right?
Sama seperti yang AiGlow, terdapat cara penggunaannya dibelakangnya.

Berikut ini aku fotokan close-up model-modelnya yang AiGlow yaaa, mungkin di foto tadi kurang jelas. Oh iya, maaf di foto dibawah ini ada yang kedobel-dobel foto bulu matanya, soalnya boxnya beda warna jadi kukira beda model.. eh barusan lihat kodenya ternyata sama, cuma beda warna box XD

Aiglow Lashes Jessica Alicia review

Aiglow Lashes Jessica Alicia review

Aiglow Lashes Jessica Alicia review

Seperti yang aku bilang tadi, aku mendapatkan 12 jenis bulu mata. Tentunya aku nggak bisa memasang semuanya satu-persatu *colek kak Vina*, nanti bulu mata asliku bisa lepas. Jadi aku menyertakan foto yang favoritku saja ya, yaitu yang tipe AiGlow 05, dan Papallona P7.

Aiglow Lashes Jessica Alicia review

AiGlow 05 ini adalah salah satu favoritku karena natural, tidak terlalu tebal dan berat, dan "tekstur"nya seperti bulu mata asli. Bentuk bulu matanya juga makin keluar makin panjang, sehingga membuat mataku terlihat lebih almond-shaped dan lebih feminim.

My friend tabi using the lashes :3
Temanku Tabitha menggunakan AiGlow 05
Natural banget kan? Waktu digunakan juga tidak "berat", dan mudah diaplikasikan tanpa lepas-lepas. Love!
Yang Papallona P7, ini sejenis demi-lashes gitu ya, jadi bulu mata yang ukurannya lebih pendek dan hanya dipasang di bagian luar mata. Aku suka yang tipe ini juga karena terlihat lebih natural dan terasa lebih ringan di mata. Bulu mata andalanku waktu aku sedang tidak ingin riasan mata yang terlalu dramatis dan cetar membahana gitu.

Aiglow Lashes Jessica Alicia review

Aiglow Lashes Jessica Alicia review

Maaf ya cuma bisa foto begini, mukaku lagi break out dan jerawatan (sepertinya salah skincare deh), jadi aku sedang puasa makeup. Aku bakal menambahkan foto lagi as soon as possible.
Bulu mata palsu ini baik yang AiGlow maupun Papallona, dua-duanya aku suka sekali. Pertama, harganya yang terjangkau dan bisa beli satuan maupun lusinan. Harganya berbeda, yang Papallona 120k/lusin. Kalau AiGlow, harganya 65k/lusin.
Kedua, sebelumnya aku mau menjelaskan kalau menurutku bulu mata palsu itu tidak perlu bagus-bagus dan mahal, karena ujung-ujungnya juga dibuang (tapi ya jangan yang jelek banget juga >.<). Jadi cukup beli yang biasa, asal kuat dan mudah digunakan. Nah, bulu mata ini pas banget buat aku karena kuat, nggak letoy, dan mudah digunakan karena strukturnya yang nggak terlalu lemes.
Ketiga, variannya banyak banget. Kalian bisa pilih jenis mana yang cocok buat kalian ^^

Kesimpulannya :
  • Harga terjangkau
  • Mudah digunakan
  • Cukup kuat dan nggak lemes
  • Bisa digunakan beberapa kali
  • Tersedia banyak varian 
  • Tidak ada lemnya, jadi harus sedia lem dulu yaa
Update : ternyata ada beberapa tipe yang susah digunakan (kerangkanya lurus dan nggak curved, jadi susah buat masang ke mata), dan ujung dalamnya suka copot. Jadi pakai agak banyak lem aja di bagian ujung-ujungnya supaya nggak lepas.

Kalau boleh saran sedikit, mungkin AiGlow bisa mengembangkan kemasannya supaya lebih baik, karena ada yang tulisannya kebalik-balik, dan kodenya ada yang ditulis dengan bolpen. Mungkin kodenya juga bisa disinkronkan, karena ada yang kodenya huruf, ada yang angka saja, dan sebagainya. Sekian dulu reviewku, sekali lagi thanks so much AiGlow Lashes! Visit their Instagram at @aiglow_bali @aiglowlashes.

Thanks for visiting!
Xoxo,
Jessi ∞
Instagram, Twitter : @jessicaalicias
YouTube : Jessica Alicia
Facebook : Jessica Alicia
LINE : @its5805k 

This is a sponsored post.
What I wrote is my honest opinion.
I will add more photos in the future when I try out all of these lashes ^^ Stay tune!

You Might Also Like

0 comments

Leave a comment below if you have any questions or opinion.
I will reply them as soon as I can ^^
And no advertising/spamming on the comment section!