Tutorial Makeup Formal/Pesta [YOUTUBE]

Sabtu, Desember 24, 2016

Hai semua, pertama-tama aku mau mengucapkan, Selamat Hari Natal buat yang merayakan ^^
Nah sudah mau memasuki akhir tahun, mulai banyak nih, pesta tutup tahun atau acara formal lainnya. Aku ada tutorial makeup baru nih, yaitu TUTORIAL MAKEUP FORMAL/PESTA.
Yuk yang penasaran, bisa klik disini buat nonton videonya. Jangan lupa buat SUBSCRIBE, COMMENT, LIKE, AND SHARE ya guys ^^ 1 subs atau 1 like atau apapun sangat berharga bagiku. Kalau kalian punya channel juga, bisa dicomment di videoku, we can be YouTube buddies!




Ps. Video ini masih amatir banget, tanpa lighting profesional atau kamera yang oke banget. Semua propsnya masih seadanya, jadi mohon maaf kalau mungkin ada yang kurang memuaskan. Aku harap kedepannya bisa membuat video yang lebih bagus lagi buat kalian ^^ Tentunya kalau ada saran atau masukan, aku terbuka banget buat itu.



Oh iya, apa kalian ada saran kamera mirrorless yang bisa dibawa-bawa dan cocok buat foto selfie atau foto ootd indoor ataupun outdoor gitu nggak ya? Atau tulis deh kamera andalanmu di kolom komentar dibawah. I wanna know!

Thanks for visiting!
Xoxo,
Jessi ∞
Instagram, Twitter : @jessicaalicias
YouTube : Jessica Alicia
Facebook : Jessica Alicia
LINE : @its5805k 

You Might Also Like

2 comments

  1. LOvely post jess, you look stunning <3
    Hm... Mirorrless camera sony a5100 jess aku juga pengen. LOL
    Btw follow me back ya if you don't mind hehe


    xo
    ayudamayanthi.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you kak <3 hehehe
      ohh, versi atasnya a5000 ya? Makasii sarannya coba kubrowsing2 dulu hehe
      followed yaaa ^^

      Hapus

Leave a comment below if you have any questions or opinion.
I will reply them as soon as I can ^^
Please, no advertising/spamming on the comment section!