Review : Emina Products feat. Sociolla

Selasa, Maret 01, 2016

Hai hai hai! Aku kembali lagi dengan review untuk kalian semua. Kali ini aku akan mereview 3 produk dari Emina Cosmetics; yaitu CC cake, eyeshadow, dan lip balmnya. Semua produk Emina ini aku dapatkan dari Sociolla.com.
Tanpa berlama-lama lagi, langsung aja yuk!


Waktu barangnya sampai di tempatku, kemasannya sangat aman jadi barang tidak akan rusak di perjalanan. Dan juga dikemas dalam box pink ini yang tulisannya "Pretty things inside". Lucu banget ya XD


Inilah tiga produk Emina yang aku order dari Sociolla. Dari kiri City Chic CC Cake, My Favourite Things Lip Color Balm, dan Pop Rouge Eye Shadow.
Yang pertama, aku akan mereview City Chic CC Cake nya.



Description :
A unique combination of powder and foundation gives an instant matt and velvety complexion. Addition of Apricot oil gives an extra moisturizing, easy blending, and long lasting effects.
Perpaduan unik bedak dan foundation memberikan efek halus dan tidak berminyak. Penambahan Apricot oil membantu menjaga kelembaban, mudah diratakan, dan tahan lama.

Kemasannya cukup menarik, warnanya cerah dan mencerminkan keremajaan banget XD packagingnya juga bagus karena buka tutup dan didalamnya ada cerminnya. Membantu banget kalau mau touch-up bedak. Dibawahnya juga ada sponsnya, tapi aku nggak pakai karena aku lebih senang pakai kuas.





Teksturnya juga fine banget, nggak chalky. Mudah diratakan dan nggak belang-belang. Bagus banget dan aku suka dengan CC cake ini. Warnanya cocok dengan kulitku, oil controlnya cukup bagus, dan tahan cukup lama di wajahku. Wajahku berminyak kombinasi, kira-kira bedak ini tahan 2-3 jam. Lumayanlah untuk harganya :) Tapi buat coverage sih nggak begitu tinggi ya, kalau dipakai sendiri bedak ini nyaris tidak menutup apa-apa. Jadi aku suka pakai ini diatas concealer.

Nah berikutnya, aku akan mereview Pop Rouge Pressed Eye Shadow (Romantic).


Pop Rouge Pressed eye shadow ini aku ambil yang warna "Romantic".
Kemasannya biasa ya, seperti triple eyeshadow pada umumnya. Tutupnya flip, dan ada aplikator spons di dalamnya.
Warnanya ada tiga dan semuanya shimmer. Ada ungu, abu-abu, dan sejenis bronze-copper gitu. Warnanya semua bisa digunakan sekaligus, atau satu/dua warna saja di mata.
Yang aku suka dari eyeshadow ini, kemasannya cukup kuat jadi tidak akan terbuka di dalam tas. Dan juga warnanya yang sangat pigmented meski tidak menggunakan primer.
Warnanya cukup long-lasting, jadi tidak usah kuatir warnanya bakal pudar.



Pigmented banget kan eyeshadownya? Warnanya benar-benar terlihat di mata, apalagi kalau diaplikasikan langsung pakai jari. Akan lebih pigmented daripada pakai kuas.

Berikutnya, My Favourite Things Lip Color Balm.



Produk ini mirip-mirip chubby stick gitu kali ya. Ujungnya seperti lip crayon. 
Jadi ini adalah lip balm, tapi berwarna. Memberikan kelembaban untuk bibir tapi juga memberi warna :)
Aku memilih warna "Library Queen". Awalnya aku mengira ini seperti nude-pink gitu, eh ternyata, terang juga warnanya. Meski ini lipbalm, tapi warnanya cukup intens. 




Lip color balm ini bukan lip color yang tahan lama. Karena namanya juga lip balm. Mungkin sekitar setengah jam sampai sejam sudah mulai pudar. Tapi memang mudah diaplikasikan dan banyak pilihan warnanya. Finishnya juga glossy dan melembabkan bibir.

Sekian reviewku kali ini. Maafkan kalau terlalu singkat, tapi aku memang tidak mereview panjang-panjang karena ini 3 review yang dipadatkan jadi 1. Jadi tidak bisa terlalu panjang lebar >.<

By the way, kalian bisa mendapatkan semua produk Emina di atas ini ini di Sociolla lho. Apa itu Sociolla? Sociolla.com adalah e-commerce khusus untuk produk kecantikan seperti make up, skincare dan hair tools. Saat ini ada lebih dari 140 merek terkenal dan lebih dari 4000 produk kecantikan ada di sociolla. Semua produk kecantikan yang ada di Sociolla dijamin asli.
Buat kalian yang mau belanja disana, bisa klik disini atau klik gambar dibawah ini dan masukkan kode JE50 saat checkout!





Thanks for visiting!
Xoxo,
Jessi ∞

Instagram & Twitter : @jessicaalicias

YouTube : Jessica Alicia
Facebook : Jessica Alicia
LINE : @its5805k 

This is a sponsored post.
What I wrote is my honest opinion.
Feel free to comment, ask for followback on GFC or Google+ 
Kindly like my facebook page and follow me on instagram! 

You Might Also Like

12 comments

  1. Belanja emina semua ya jes XD cc mlh blm pernah sekalipun coba emina loh haha
    lucu amat yaaa box pop rouge nyaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iyaa XD bagus dan harga terjangkau ceee

      Hapus
  2. pop rouge aku punya yang colorful pigmented banget ce, sempet nyesel ga beli lip color balmnya huhu


    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, memang pigmented banget, ga usah primer pun keluar warnanya :D

      Hapus
  3. aku juga pake bb cream, pop rouge dan color balmnya sama kaya punya km! in lovee sm lip color balmnya yah apalagi yg library queen ^^

    BalasHapus
  4. Aku juga pake CC Cake nya, suka banget ^^


    iamvinaeska.blogspot.com

    BalasHapus
  5. wah thankyou jes reviewnya! kebetulan emang lagi nyari CC cream/cc cake, bisa jadi salah satu referensi :D

    The Rainbow Days

    BalasHapus
  6. Dari dulu ngincer CC cake sama pressed blushnya. Tapi ternyata eyeshadownya bagus juga ya. Kirain bakal chalky gitu >.<

    itsfazluna.blogspot.co.id

    BalasHapus
  7. Aku penasaran sama loose powder sm lip color balmnya deh ucul bgt warnanya

    BalasHapus

Leave a comment below if you have any questions or opinion.
I will reply them as soon as I can ^^
And no advertising/spamming on the comment section!